Daftar Lagu Indonesia Tentang Motivasi Kehidupan

Musik adalah hal yang luar biasa, ya? Lagu-lagu tentang kehidupan yang anda dengarkan dapat mengubah langkah anda menyaksikan dunia. Hidup tidak selamanya di atas. Terkadang, tersedia sesuatu yang membawa dampak kami jadi terlalu down, sampai tidak tersedia dorongan untuk hidup.

kamu ulang jadi penat banget bersama hidup yang dijalani dan butuh rekomendasi lagu bikin penyemangat? Kalau gitu coba dengerin sebagian lagu Indonesia di bawah ini deh. Lagunya dapat menceritakan pahit dan manisnya hidup kita. Sekalian termasuk jadi penyemangat sehingga kami enggak menyerah dan berani meniti hidup.

1. Idgitaf – Takut Tambah Dewasa

Lagu ini dinyanyikan oleh Idgitaf dan terkenal banget di tempat sosial khususnya TikTok pada tahun 2022. Lirik dari Takut Tambah Dewasa dapat mewakili perasaan was-was kami yang jadi memasuki umur 20-an tahun. Takut jikalau dunia dewasa yang akan kami menghadapi membawa dampak kami kecewa dan enggak seindah yang kami bayangkan.

2. Bondan Prakoso dan Fade2Black – Ya Sudahlah

Ya Sudahlah rilis tahun 2010 dan segera mencuri perhatian pendengar musik pada jaman itu. Lagu ini dapat memotivasi kami untuk enggak terlalu kecewa atau memikirkan kenyataan yang enggak sesuai bersama ekspektasi atau permohonan kita. Apapun yang terjadi, kami itu enggak sendirian dan semuanya akan baik-baik aja.

3. D’MASIV – Jangan Menyerah

Jangan Menyerah masuk dalam album D’MASIV yang berjudul¬†puskesmassindangratu Perjalanan pada tahun 2009. Saking terkenalnya, lagu ini sampai dapat pengahrgaan Anugerah Musik Indonesia lho padahal lagunya dibuat hanya dalam waktu 10 menit aja!

4. Hindia – Secukupnya

Lagu ini jadi soundtrack dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Udah kebayang dong ya, filmnya aja relatable banget, sama termasuk kayak ost-nya! Lirik lagunya berkenaan reminder ke kami untuk sempatkan waktu bikin beristirahat, enggak kasus mengalami kegagalan, dan termasuk enggak kudu kuatir memikirkan apa yang akan berjalan besok.

5. Kunto Aji – Rehat

Rehat masuk dalam album Kunto Aji yang berjudul Mantra Mantra. Lagu ini termasuk jadi pengingat kami untuk boleh kok beristirahat sebentar dari sibuknya dunia ini. “Tenangkan hati, seluruh ini bukan salahmu,” jadi salah satu kata-kata dalam lirik yang menyentuh banget.

6. Isyana – Untuk Hati yang Terluka

Liriknya menceritakan jikalau perasaan luka dan rasa kecewa yang dialami itu enggak hanya kami aja yang rasakan. Semua orang kemungkinan merasakan hal yang sama dan kudu diingat jikalau hidup ini penuh bersama sandiwara.

7. TULUS – Gajah

Lagu ini sesungguhnya dapat disimpulkan sebagai lagu berkenaan seseorang yang di-bully dikarenakan badannya gemu. Dan ternyata ini merupakan pengalaman privat TULUS sendiri yang pas kecil dia jadi korban bullying bersama dipanggil ‘gajah.’

8. Budi Doremi – Melukis Senja

Melukis Senja rilis tahun 2020 dinyanyikan oleh Budi Doremi. Lagu ini kami nyanyikan untuk orang tersayang yang kami ketahui bersama pasti perjuangannya meniti hidup. Jadi kami dapat nyanyikan lagu ini sebagai penyemangatnya, girls.

9. Sheila On 7 – Melompat Lebih Tinggi

Lagu ini jadi salah satu soundtrack film populer, 30 Hari Mencari Cinta. Diciptakan oleh Eross Candra, lagu ini dapat sesuai mewakili perasaan kami dan bestie yang terus bareng meniti hidup!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *